MEMBUAT ANIAMSI BOLA DRIBLE
NAMA : DANAVIAN AHMAD CHOIRUDIN
KELAS : XI MM
ABSEN : 11
TANGGAL PRAKTEK :12 FEBRUARI 2020
1. JUDUL : MEMBUAT ANIMASI BOLA DRIBLE
2. KESELAMATAN : - BAJU PRAKTEK
- INTRUKSI
- ALAS KAKI
3. GAMBAR KERJA :
6. LANGKAH LANGKAH : - BUKA APK COREL DRAW
- BUAT DESAIN BOLA DAN TEMPAT BOLA JATUHNYA
- LALU SAVE KE DALAM FILE WMF
- LALU MASUKAN KE DALAM APK SWISH MAX
- LALU EDIT PADA BOLANYA
- BERI EFEK DENGAN KLIK MOTION PATH
- DENGAN ARAH KE ATAS DAN KE BAWAH
- LALU JIKA SUDAH SAVE KE DALAM SWF
- DAN JUGA REKAM LAYAR MENGGUNAKAN LICE CAP SEBAGAI LAPORAN
7. KESIMPULAN : KITA MUDAH MEMBUAT ANIMASI BOLA DRIBLE DENGAN MUDAH MENGGUNAKAN APK COREL DRAW DAN SWISH MAX
KELAS : XI MM
ABSEN : 11
TANGGAL PRAKTEK :12 FEBRUARI 2020
1. JUDUL : MEMBUAT ANIMASI BOLA DRIBLE
2. KESELAMATAN : - BAJU PRAKTEK
- INTRUKSI
- ALAS KAKI
3. GAMBAR KERJA :
4. ALAT & BAHAN : PC.GAMBAR KERJA , APK COREL DRAW DAN SWISH MAX
5. TUJUAN : AGAR MUDAH MEMBUAT ANIMASI BOLA DRIBLE6. LANGKAH LANGKAH : - BUKA APK COREL DRAW
- BUAT DESAIN BOLA DAN TEMPAT BOLA JATUHNYA
- LALU SAVE KE DALAM FILE WMF
- LALU MASUKAN KE DALAM APK SWISH MAX
- LALU EDIT PADA BOLANYA
- BERI EFEK DENGAN KLIK MOTION PATH
- DENGAN ARAH KE ATAS DAN KE BAWAH
- LALU JIKA SUDAH SAVE KE DALAM SWF
- DAN JUGA REKAM LAYAR MENGGUNAKAN LICE CAP SEBAGAI LAPORAN
7. KESIMPULAN : KITA MUDAH MEMBUAT ANIMASI BOLA DRIBLE DENGAN MUDAH MENGGUNAKAN APK COREL DRAW DAN SWISH MAX
Komentar
Posting Komentar